Jumat, 24 Januari 2014

Lukis Gambar

Haii ini postingan kita ke 2!! Mari, kita bakal ngepost tentang lukis, lukisan, sampe anime juga :)) Pertama-tama mari kita bahas lukis dulu yaa!! 
Seni lukis merupakan karya seni rupa berwujud dua dimensi yang dalam penciptaannya mengolah unsur titik, garis, bidang, tekstur, warna, gelap-terang, dan lain-lain melalui pertimbangan estetik atau menurut zaman sekarang sih bisa dibilang kalo ngelukis/ngegambar itu kayak isi curhatan hati gitu (mungkin).
Dengan kata lain Melukis adalah kegiatan mengolah medium dua dimensi atau permukaan dari objek tiga dimensi untuk mendapat kesan tertentu. Medium lukisan bisa berbentuk apa saja, seperti kanvas, kertas, papan, dan bahkan film di dalam fotografi bisa dianggap sebagai media lukisan. Alat yang digunakan juga bisa bermacam-macam, dengan syarat bisa memberikan imaji tertentu kepada media yang digunakan. 

Aliran-Aliran dari seni lukis : 
1.Aliran Naturalisme
Tokohnya :
a. John Constable
b. William Hogart
c. Frans Hall.
      

2. Aliran 
Impresionisme
Tokohnya :
a. Claude Monet
b. Auguste Renoir
c. Mary Cassat.








3. Aliran Abstraksionisme
Tokohnya : 
a. Wassily kadinsky
b. Naum Goba.






Tetapi pada zaman sekarang ini bisa kita liat bahwa lukisan lukisan yang sekarang lebih bebas dan kreatif. Contohnya seperti yang kita liat di tumblr tumblr, teknologi mulai maju dan kita pun bisa melukis/menggambar di laptop (ini canggih), seperti kalo kita mau buat fanart buat yang suka kpop ato buat yang suka anime gambar anime manga sekarang sekarang ini juga lagi ngetrendnya "nail art". 
Fanart


Anime




Bebas











             


Nggak ngerti nail art? Nail art adalah salah satu seni dan solusi dalam menghias kuku jari kalian supaya terlihat lebih manis dan cantik tapi penuh dengan kreativitas. Buat kalangan cewek remaja, sosialita, sampe ibu rumah tangga sekarang pasti tau apa itu nail art. Nail art sekarang semacam ekspresi diri ato sekedar menambah kecantikan dan tentunya tampil modis :)) 







 


















Sekian dari kita. Selamat malam :)) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar